5/02/2012

Free Download New 10 Levels Angry Bird Space for smartphone android and IOS

SHARE ON :


Rovio menambah 10 level permainan Angry Birds Space. Tambahan level gratis di Google Play maupun App Store ini menghadirkan planet baru dan sejumlah fitur menarik. 


"A new moon rises and puts pigs in motion! If you thought it was hard to pop pigs in space before, just wait 'til they're orbiting around the icy planets in these 10 new level," demikian cuplikan kalimat yang dipampang Rovio untuk memancing rasa penasaran gamer. 



Level baru akan mengantarkan pemain ke tingkatan Bulan baru atau brand new moon yang disebut 'Fry Me to the Moon', nama yang terdengar lucu dan menarik karena merupakan plesetan dari lagu klasik yang dipopulerkan Frank Sinatra, Fly Me to the Moon. 


Angry Birds Space yang dirilis bulan lalu, langsung menjadi game dengan pengunduhan tercepat. Tiga hari setelah dirilis, angka unduhannya tembus 10 juta di App Store maupun di Google Play. luar biasaa bukan :)


 ini screenshoot dari level baru angry bird tersebut :

level baru angry bird


langsung aja download angry birds space versi 1.1.0 (new level) :

download from google play


or from pc



note : untuk sementara 10 level ini hanya terdapat di smartphone android dan ios, mungkin nanti ada update angry birds versi PCnya

enjoy :)

Comments with Facebook
0 Comments with Blogger
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM, apabila nyepam komentar akan langsung dihapus