4/29/2012

Kumpulan GOMBAL (100% Ampuh)

SHARE ON :



Boleh pinjem tangan kamu ? | Buat apa? | Aku mau latihan masangin cincin di jari manis kamu.

Quote:
Kita itu kaya sumpit loh | Kok gitu? | Iya, soalnya kalo gak berdua gak ada gunanya.

Quote:
Kamu itu seperti bintang deh. | Kok gitu? | Sangat indah namun tak akan bisa kuraih. *NYESS*

Quote:
Bro, gue sering banget liat pacar lu mondar-mandir | masa sih, dmn? | di dalam hatiku bro | o,O *brantem*

Quote:
Perjuangan Plankton untuk mendapatkan resep Krabby Patty belum seberapa dibanding usaha aku untuk mendapatkan cintamu.
#Wadaw

Quote:
selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika.

Comments with Facebook
0 Comments with Blogger
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM, apabila nyepam komentar akan langsung dihapus