5/02/2012

Ini adalah 10 Antivirus Terbaik 2012

SHARE ON :

Pada daftar 10 Antivirus 2012 terbaru ini, terdapat beberapa perubahan ranking. Antivirus yang dulunya setia nangkring di peringkat 1, kini banyak yang bergeser. Dan kali ini, blog pusatkomputerindo sedikit berbagai informasi mengenai deretan 10 Antivirus papan Atas pada tahun 2012 ini. Dan 10 Antivirus terbaik saat ini adalah:
  1. BitDefender Antivirus
  2. Vipre Antivirus
  3. Perfect Antivirus
  4. Kaspersky Antivirus
  5. Norton Antivirus
  6. Eset Nod32 Antivirus 5
  7. F-Secure Antivirus
  8. TrendMicro Titanium Antivirus
  9. ZoneAlarm Antivirus
  10. McAfee Antivirus Plus
Berdasarkan toptenantivirus.net 10 Antivirus terbaik saat ini adalah :

1.BitDefender Antivirus
Bitdefender merupakan antivirus yang menduduki peringkat 1, yang mengintregasikan antivirus mereka untuk Windows, Mac, dan Notebooks.BitDefender kini menjadi Antivirus terbaik dengan peringkat pertama, berdasarkan user review dan ketangguhan Antivirus ini sendiri. Selain harga-nya yang terjangkau, Antivirus ini memiliki proses scanning yang cepat, dan juga comprehensive. Dengan cepat mendeteksi virus, dan resiko keamanan dari email, komputer, dan program-program Anda. BitDefender juga telah dipercaya oleh Server papan Atas, layaknya Mediafire yang melakukan scanning terhadap file upload menuju server tersebut. Segera miliki antivirus super ini, dengan harga terlampir.
Harga : $ 24.7
Homepagehttp://www.bitdefender.com

2.Vipre Antivirus
Vipre Antivirus. Terbaik kedua setelah BitDefender, Vipre Antivirus telah mengukuhkan kapasitasnya sebagai Antivirus terbaik kedua, setelah BitDefender. Kemampuan antivirus Vipre dalam membasmi virus-virus tidak diragukan lagi. Meski kurang dikenal di kalangan netter Indonesia, Vipre telah menjamur dan direview oleh jutaan pemakainya dengan review yang positif. Keunggulan baik pada Stealh maupun Speed tak diragukan lagi. Ringan, tetap berbobot. Itulah Vipre.
Harga : $ 39.35
Homepagehttp://www.vipreantivirus.com

3.Perfect Antivirus
Perfect Antivirus, sebuah rilisan dari Raxco Software. Setelah sukses dengan software sebelumnya PerfectDisk Defrag, kembali Raxco meluncurkan sebuah Antivirus yang kinimenduduki kursi tingkat atas berjajar dengan antivirus kebanggaan lainnya. Perfect Antivirus sangat diminati dikarenakan kemampuan dalam membasmi virus tidak diragukan lagi, namun memiliki harga yang super fantastis. Bahkan, pada peluncuran Perfect Antivirus 2012kali ini, Raxco memberikan Coupon Diskon hingga 50% untuk tahun pertama. So, minat gan? Silakan kunjungi yaa... 
Harga : $ 24.99
Homepagehttp://www.raxco.com/

4.Kaspersky Antivirus
Tetap mengukuhkan kedudukannya, Kaspersky Antivirus 2012 masih bertengger di jajaran 10 Antivirus papan atas dunia. Kaspersky Antivirus dikenal sebagai antivirus tercepat, yang tidak memperlambat kinerja komputer sedikitpun. Kaspersky memberikan hasil yang maksimal dalam memerangi virus dan semua malware lainnya. Sangat compatible dengan semua versi Windows.
Meski diklaim sebagai Antivirus yang cepat, namun pada beberapa kasusKaspersky justru memperlambat kinerja komputer, untuk sekelas Cor i3. Tentunya, kinerja komputer yang berat akan membuat penggunaan komputer jadi tidak menarik, ato cenderung membosankan. Terlepas dari itu semua,Kaspersky tetap menjadi pilihan user dan memang telah terbukti selalu melindungi komputer Anda. 
Harga : $ 24.99
Homepagehttp://www.kaspersky.com/

5.Norton Antivirus
Antivirus keluaran Symantec ini telah semakin menunjukkan taringnya di dunia perhelatan Antivirus saat ini. Dengan kemampuan virus yang ringan, dan support dengan berbagai operating system, Norton menjadi antivirus yang dicintai para penggunanya. Norton yang memang telah menjadi pioneer dalam produksi antivirus ini memang lebih senior dibanding kawan-kawanya. Dengan deteksi malicious code, maupun malware yang cepat, Norton menjadi salah satu pilihan mutakhir pada 2012 ini.
Harga : $ 39.99
Homepagehttp://www.symantec.com

6.Eset Nod32 Antivirus 5
Eset Nod32 Antivirus 5 yang memang sudah berlalu lalang di blogpusatkomputerindo ternyata telah nangkring di posisi 6 antivirus terbaik di dunia, pada tahun 2012. Meski sempat naik ke posisi 5 bulan Maret yang lalu, kini Eset harus sedia turun satu peringkat dan mengakui kelebihan review user, pada antivirus Norton. Eset yang notabene sangat ringan dijalankan ini, menjadi pilihan utama bagi Anda yang masih memakai komputer hardware lama, alias "classic" atau jadul. Dengan database yang update setiap hari, Eset tetap menjadi pilihan buat para pengguna komputer di dunia.
Harga : $ 39.99
Homepagehttp://www.eset.com/

7.F-Secure Antivirus
Memasuki deretan Antivirus Terbaik 2012 berikutnya, muncul nama F-Secure Antivirus sebagai best ten Antivirus 2012. Antivirus yang lebih dikenal sebagai antivirus personal Computer dan Mobile Security ini, telah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Seperti ESET dan VIPRE, F-Secure Antivirus juga tidak memberatkan kinerja komputer Anda.
Dengan berbagai perbaikan dan penambahan fitur dan pengamanan, pada tahun 2012 ini F-Secure Antivirus layak dilirik sebagai Antivirus terbaik, tahun 2012.
Harga : $ 39.99
Homepagehttp://www.f-secure.com

8.TrendMicro Titanium Antivirus
Dikenal sebagai Antivirus bagi home dan office users, TrendMicro Titanium Antivirus mencatatkan namanya sebagai Antivirus yang patut diperhitungkan. Dengan keberadaannya di peringkat 8 Saat ini, TrendMicro menjadi salah satu pilihan Antivirus, dan dipakai oleh banyak user di dunia. Kelebihan yang dimiliki TrendMicro antara lain adalah fasilitas online storage sebesar 2GBdan juga Personal Firewall yang melindungi komputer dari beberapa serangan peretas komputer. Dengan kemampuan special ini, TrendMicro sangat-sangat layak bagi perlindungan home office atau komputer pribadi Anda.
Harga : $ 39.95
Homepagehttp://www.trendmicro.com

9.ZoneAlarm Antivirus
Seperti namanya, ZoneAlarm laksana sebuah jam alarm yang memberi peringatan keberadaan virus, ataupun malware, dimanapun ia bersembunyi di bagian komputer Anda. Antivirus pabrikan CheckPoint Software Technologies Ltd. memang tiada duanya, mengingat kecepatan yang diberikan saat membersihkan virus dan teman-temannya hingga ke akar-akarnya.
Pada versi tahun 2012 ini, Zone Alarm mengclaim menjadi Antivirus cepat, responsible, dan tidak memberatkan kinerja komputer Anda. Zone Alarm pada versi ini, juga dilengkapi dengan Firewall, dan Anti Phising sistem, yang akan melindungi komputer Anda 24 jam. Dengan harga yang fantastis terjangkau, Zone Alarm menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin berhemat. ^_^
Harga : $ 19.95
Homepagehttp://www.zonealarm.com/

10.McAfee Antivirus Plus
McAfee Antivirus Plus 2012 harus puas berada di posisi buncit pada April kali ini. Meski tergolong Antivirus kawak yang telah berlalu lalang di dunia security software, McAfee kini tergusur sebagai peringkat ke-10 Antivirus terbaik tahun 2012 ini.
Beberapa vendor terkenal yang percaya dan menggunakan Antivirus ini salah satunya adalah 4shared.com. Salah satu website penyedia layanan storage files dan sharing ini mempercayakan pengamanan database server mereka, pada McAfee yang memang memiliki kemampuan pengamanan yang luar biasa.
Selalu memperbaiki diri, McAfee 12 kini diclaim lebih cepat dari beberapa versi sebelumnya. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi khawatir komputer menjadi hank, atau super lambat.
Harga : $ 39.99
Homepagehttp://www.mcafee.com/

Comments with Facebook
0 Comments with Blogger
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM, apabila nyepam komentar akan langsung dihapus