Sabtu, 14 Juli 2012

Mengenal Tentang Buhur Sebagai Penghubung Dunia Gaib


Buhur adalah salah satu bahan yang biasa dipakai dalam dunia supranatural sebagai penghubung dunia gaib. Berikut adalah macam-macam buhur yang ada dipasaran.

1.MAGRIBI
Buhur ini terbuat dari bahan kayu gaharu dan jayu cendana yang di haluskan denagn campuran minyak khusus.warnanya agak hitam legam dan agak basah aromanya agak menyengat dan bila di bakar asapnya berwarna putih ke hijauan untuk memilih buhur ini haruslah teliti dan berhati –hati.karena buhur ini telah beredar 100 macam lebih dengan bahan berbeda tetapi namanya berbeda

Sebagai buhur berkelas,kita harus tahu man yang bisa di pakai dan mana yang tidak.sebagai antisipasinya,cobalah ambil sedikit buhur tersebut,dan gosokkan pada kedua telapak tanagn anda.apabila buhur tersebut berminyak serta mengandung noda kecoklatan,maka itulah yang harus diplih

2.APEL JIN
Madat ini tebuat dari ampas madu lebah lanceng yang dicampur denagn minyak khusus ,warnanya hitam bercampur putih kekuning.bila dibakar baunya lembut namun cepat menyebar keseluruh ruangan.asapnya berwarna hitam keputihan.untuk meneliti asli tidak nya apel jin tersebut coba ikuti cara sebagai berikut
-apabila dipegang terasa lengket dan sulit dilepaskan
-bila ditekan akan terasa lembek dan tadak mudah patah atau putus
-bila ditempelkan pada sehelai kain bekasnya tidak akan luntur

3.BUHUR JA'FARON
Terbuat dari daun pohon salwa yang dikeringkan.daun tersebut nantinya ditumbuk dan mengelurkan getah berwarna merah seperti warnah darah dan sudah mengndung aroma wangi secara alami
Buhur ini tidak bisa ditiru dan diracik oleh orang – orang indonesia.karena pohonnya hanya tumbuh di sekitar gurun pasir dan hanya terdapat di daerah arab sudi,yaman,turki dan sekitarnya.

4.BUHUR AMBAR
Buhur ini terbuat dari serutan pohon kurma ambar yang dicampur denagn minyak zaitun serta sepuluh minyak khusus lain nya.warna nya merah muda dan agak kering.bila dibakar asap nya sedikit,namun aromanya sangat merebak lebut seta enak dihirup.

Buhur ini sangat disukai oleh para sahabat nabi SAW,karena kelembutannya seta wanginya yang sanagt khas.untuk mendapatkan buhur ambar sangat lah susah ,dikeranakan harganya sepuluh kali lebih mahal dari buhur(bisa jutaan rupiah)

5.BUHUR SULTHON
Terbuat dari serutan kulit kayu cendana yang dicampur denagn sebuk menyan arab.warnanya hitam keputihan ,aromanya khas bau kemenyan dan mudah dikenali

6.BUHUR MALIK ATAU AL MULKU
Bahan nya dari kayu setnngi serta daun sirih yang dihaluskan dengan campuran minyak cendana merah,armanya sedikit menyengat dan berwarna hitam kemerahan. Bila dibakar asapnya berwarna putih hitam atau bisa semu hijau.ciri yang akurat untuk memilih buhur ini adalah bila di pegang terasa dingin

7.BUHUR AL YAMANI
Buhur ini berasal dari negara yaman.daun terbuat dari 7 getah pohon yang berbeda,warnanya hitam dan mengandung butiran kristal merah.
Baunya sangat lembut dan tidak menyengat hidung.ciri dari buhur ini adalah bila kita menghirup bau nya seolah ingin batuk,bersin atau gatal tenggorokan.

8.BUHUR SALWA
Terbuat dari kayu salwa yang dicampur dengan cendana merah atau disebut juga minyak saidina ali.warnanya ada yang merah juga ada yang hitam.ciri dari buhur ini adalah bila di pegang akan meninggalkan warna yang membekas di tangan

9.BUHUR AL UDUD
Buhur ini tidak banyak keberadaan nya karena bahannya yang sangat sulit dicari yaitu pohon attakif dan hanya ada di negara baghdad(irak).warna nya putih cream dan bentuknya seperti pasta.buhur ini sangat di sukai sekali oleh seluruh bangsa gaibiyah

10.FATHUL JIN
Buhur ini di khususkan sebagai sarana penghubung bangsa jin ,warnanya putih dan berbentuk kristal.bila dibakar asapnya sangat banyak dan berwarna putih bersih.untuk membuktikan keaslian buhur ini celupkan butiran kristal putih pada segelas air tawar.bila butiran tersebut berwarna seperti warna air,berarti buhur itulah yang asli.karena banyak buhur yang berbentuk butiran kristal namun terbuat dari bahan kimia yang tidak bisa berubah warna.

Selasa, 10 Juli 2012

Dapatkan uang 1 dollar per KLIK

RICH PTC ATAU www.richptc.com adalah sebuah program klik iklan atau populer disebut PTC ( paid to Click ) dengan pembayaran yang termasuk besar yaitu 1 dollar per klik . iklan yang muncul maksimal 10 iklan perhari. dan minimal pembayaran withdraw adalah 1,000 dollar. 1 dollar per iklan dikalikan 10 iklan perhari, sehingga setiap harinya kita dapat mengumpulkan dollar sebanyak 10 dollar.

jadi perhitungannya adalah sebagai berikut :
1 hari --> 1 $ x 10 = 10 $

1,000 $ dibagi 10 $ = 100 hari

itu pendapatan kita yang kita peroleh dari klik iklannya.
selain itu juga da pendapatan dari paid per sign up atau membuka situs dan mendaftar ( dengan menggunakan sembarang email juga bisa )

permasalahannya saya baru saja mendaftar dan belum tahu apakah program ini beneran akan membayar atau tidak.

bagi yang penasaran dan ingin membuktikan pembayaran 1,000 dollar dalam 100 hari. ayo bergabung DISINI or here

Rich PTC is an extraordinary PTC site.
To sign up click this link: CLICK HERE atau disini

- 1$ PER CLICK!
- 10$ PER SIGNUP!
- 50% REFERRALS EARNINGS!
- 1000$ CASHOUT!

Higgs Boson atau Partikel Higgs atau Partikel Tuhan

Para ilmuwan Eropa berhasil menemukan apa yang disebut dengan Higgs Boson atau Partikel Higgs atau Partikel Tuhan.

Tetapi Peter Higgs, fisikawan Inggris yang teori-teorinya mengantarkan pada penemuan partikel baru ini, mengaku tidak tahu pasti aplikasi praktis apa yang bisa dilakukan setelah penemuan ini.

Prof Peter Higgs mengatakan partikel yang sering disebut "Partikel Tuhan" dan menjadi blok pembangun semesta ini hanya punya usia waktu satu per sejuta per sejuta per sejuta per sejuta detik, lapor koran Inggris, The Telegraph.

Dia menyatakan nama "Partikel Tuhan" itu hanya candaan kaum akademisi yang sebelumnya menamai partikel ini dengan "Partikel Terkutuk" karena begitu sulitnya partikel ini ditemukan.

Fisikawan berusia 83 tahun ini menyampaikan keterangan pers pertamanya sejak penemuan Higgs Boson pekan ini di Large Hadron Collider, Jenewa.

Higgs Boson atau Partikel Higgs membantu menerangkan bagaimana partikel-partikel fundamental memperoleh massanya, faktor yang membuat partikel-partikel ini bisa mengikat satu sama lain dan membentuk bintang-bintang serta planet-planet.

Berbicara di Universitas Edinburgh di mana dia mempublikasikan teorinya mengenai keberadaan boson pada 1964, dia berkata: “Partikel ini berputar dalam waktu sangat pendek.  Mungkin hanya sepersejuta sepersejuta sepersejuta sepersejuta detik. Saya tidak tahu bagaimana Anda menerapkannya untuk hal apapun yang bermanfaat."

"Itu cukup sulit diluruhkan dengan partikel-partikel yang usianya lebih panjang sehingga partikel ini kecil manfaatnya. Beberapa darinya yang waktu hidupnya mungkin hanya sepersejuta detik atau sejenisnya bisa digunakan untuk aplikasi medis.

Namun Alan Walker, kolega sang fisikawan dari fakultas fisika dan astronomi universitas sama, mengungkapkkan ada sejumlah ketidakmenentuan manakala elektron itu ditemukan.

Prof Higgs mengaku tak pernah menyangka "Partikel Tuhan" bisa ditemukan sejak 48 tahun lalu kala dia pertama kali mempublikasikan teorinya yang didasarkan pada skeptisme masyarakat ilmuwan itu.
 ...
Tapi dia membenarkan telah dihubungi oleh Prof Stephen Hawking yang mengaku kalah bertaruh 100 dolar AS mengenai keberadaan partikel itu. "Sangat menyenangkan akhirnya suatu waktu saya ternyata benar," kata Higgs.
Dia  menilai ganjil penamaan partikel itu dengan nama seorang ilmuwan.  Dia mengusulkan partikel itu dinamai lagi sebagai partikel ‘H’....
Higgs mungkin mendapat Hadiah Nobel, namun Komite Nobel kebingungan karena ada lima ilmuwan yang berkontribusi untuk penemuan ini, padahal Nobel biasanya diberikan kepada tim beranggota maksimal tiga orang....
Prof Higgs sendiri menyerahkan semua ini kepada Komite Nobel....
Dia berkata, “Keberadaan partikel ini begitu krusial dalam memahamai bagaimana hal lain dari teori ini bekerja.” Namun Richard Kenway, profesor fisika matematik pada Tait, menyebut Higgs Boson "potongan terakhir dari mozaik” untuk memahami partikel-partikel dasar yang proporsinya hanya empat persen dari semesta....
Q&A
Apa yang baru ditemukan?...
Dua tim ilmuwan dari CERN Eropa telah mengumumkan penemuan sebuah partikel baru yang konsisten dengan teori-teori mengenai Higgs Boson. Kendati mereka belum bisa memastikan itu Partikel Higgs, kebanyakan ilmuwan tidak ragu mengatakan bahwa partikel itu akhirnya terungkap....
Artinya apa ini?...
Penemuan Higgs Boson membuktikan keberadaan Medan Higgs, yaitu kekuatan yang memberi partikel-partikel fundamental yang menjadi blok pembangun semesta ini massa yang dibutuhkannya.  Tanpa massa, partikel-partikel itu hanya berpendar di alam semesta dalam kecepatan cahaya dan tidak pernah membentuk bintang-bintang dan planet-planet.  Partikel ini juga adalah jejak terakhir yang hilang dalam Model Fisika Standard yang menjelaskan komposisi semesta. ...
 ...
Aplikasi praktisnya apa? ...
Dalam waktu dekat sih tidak ada. Tujuan riset ini hanya mengungkap salah satu misteri terbesar semesta dan mencari pemahaman lebih jauh mengenai sains. Namun para pakar sangat yakin penemuan ini sangat penting bagi masa depan riset karena memberi terobosan-terobosan baru.
 ...

Trik saat DItilang Polisi

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan menarik ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Dialog antara polisi dan sopir taksi seperti ini.
...
Polisi 1 : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?...
Sopir : Baik Pak…
...
Polisi 1 : Mas tau..kesalahannya apa?...
Sopir : Gak pak...
...
Polisi 1 : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat nomor taksi yg memang gak standar sambil lalu menulis dengan sigap di buku tilang)...
Sopir : Pak jangan ditilang deh…plat aslinya udah gak tau kemana… kalo ada pasti saya pasang
...
Polisi 1 : Sudah…saya tilang saja…banyak mobil curian sekarang (dengan nada keras!!)...
Sopir : (Dengan nada keras juga ) Kok gitu! taksi saya kan Ada STNK nya pak , ini kan bukan mobil curian!
...
Polisi 1 : Kamu itu kalo di bilangin kok ngotot (dengan nada lebih tegas) kamu terima aja surat tilangnya (sambil menyodorkan surat tilang warna MERAH)
Sopir : Maaf pak saya gak mau yang warna MERAH suratnya…Saya mau yg warna BIRU aja
...
Polisi 1 : Hey! (dengan nada tinggi) kamu tahu gak sudah 10 Hari ini form biru itu gak berlaku!
Sopir : Sejak kapan pak form BIRU surat tilang gak berlaku?...

Polisi 1 : Inik...an dalam rangka OPERASI, kamu itu gak boleh minta form BIRU… Dulu kamu bisa minta form BIRU… tapi sekarang ini kamu Gak bisa… Kalo kamu gak tau kamu ngomong sama komandan saya (dengan nada keras dan ngotot)...
Sopir : Baik pak, kita ke komandan bapak aja sekalian (dengan nada nantangin tuh polisi)...
...
Dalam hati saya …berani betul sopir taksi ini …
Polisi 1 : (Dengan muka bingung) Kamu ini melawan petugas!?
Sopir : Siapa yg melawan!? Saya kan cuman minta form BIRU… Bapak kan yang gak mau ngasih

Polisi 1 : Kamu jangan macam-macam yah… saya bisa kenakan pasal melawan petugas!
Sopir : Saya gak melawan!? Kenapa bapak bilang form BIRU udah gak berlaku? Gini aja pak saya foto bapak aja deh… kan bapak yg bilang form BIRU gak berlaku (sambil ngambil HP)
...
Wah … wah hebat betul nih sopir …. berani, cerdas dan trendy … (terbukti dia mengeluarkan hpnya yang ada berkamera....
Polisi 1 : Hey! Kamu bukan wartawankan! ? Kalo kamu foto saya, saya bisa kandangin (sambil berlalu)
Kemudian si sopir taksi itupun mengejar itu polisi dan sudah siap melepaskan “shoot pertama” (tiba-tiba dihalau oleh seorang anggota polisi lagi )...
...
Polisi 2 : Mas, anda gak bisa foto petugas sepeti itu
Sopir : Si bapak itu yg bilang form BIRU gak bisa dikasih (sambil tunjuk polisi yg menilangnya)
...
lalu si polisi ke 2 itu menghampiri polisi yang menilang tadi, ada pembicaraan singkat terjadi antara polisi yang menghalau si sopir dan polisi yang menilang. Akhirnya polisi yg menghalau tadi menghampiri si sopir taksi
Polisi 2 : Mas mana surat tilang yang merah nya? (sambil meminta)
Sopir : Gak sama saya pak…. Masih sama temen bapak tuh (polisi ke 2 memanggil polisi yang menilang)

Polisi 1 : Sini tak kasih surat yang biru (dengan nada kesal)

Lalu polisi yang nilang tadi menulis nominal denda sebesar Rp.30.600 sambil berkata “nih kamu bayar sekarang ke BRI … lalu kamu ambil lagi SIM kamu disini, saya tunggu”.
Sopir : (Yes!!) Ok pak …gitu dong kalo gini dari tadi kan enak…

Kemudian si sopir taksi segera menjalnkan kembali taksinya sambil berkata pada saya, “Pak .. maaf kita ke ATM sebentar ya .. mau transfer uang tilang . Saya berkata, ya silakan.

Sopir taksipun langsung ke ATM sambil berkata, … “Hatiku senang banget pak, walaupun di tilang, bisa ngasih pelajaran berharga ke polisi itu.” “Untung saya paham macam2 surat tilang.”

Tambahnya, “Pak kalo ditilang kita berhak minta form Biru, gak perlu nunggu 2 minggu untuk sidang Jangan pernah pikir mau ngasih DUIT DAMAI…. Mending bayar mahal ke negara sekalian daripada buat oknum!”

Dari obrolan dengan sopir taksi tersebut dapat saya infokan ke Anda sebagai berikut:

SLIP MERAH, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat.. Itupun di pengadilan nanti masih banyak calo, antrian panjang, Dan oknum pengadilan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang. Kalau kita tidak mengikuti sidang, dokumen tilang dititipkan di kejaksaan setempat, disinipun banyak calo dan oknum kejaksaan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang.

SLIP BIRU, berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu (kalo gak salah norek Bank BUMN). Sesudah itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan SIM/STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang. You know what!? Denda yang tercantum dalam KUHP Pengguna Jalan Raya tidak melebihi 50ribu! dan dananya RESMI MASUK KE KAS NEGARA.

John Titor Penjelajah Waktu dari masa depan tahun 2036

Pernah dengar mesin waktu? nah ini dia versi dunia nyatanya, John Titor adalah seorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Berikut kisah dan bukti-buktinya…

Sembilantahun lalu, seorang yang mengaku pengelana waktu mengguncang forum internet.