12/21/2011

Free Download Portable Adobe Photoshop CS 3 Extended

SHARE ON :

Pagi sahabat , tak terasa udah 3 hari blog ini tidak terupdate lagi karena kesibukkan dan rutinitas sehari hari menjadikan blog ini terbengkalai tak berdaya heheh :P .

Pada kesempatan kali ini saya mencoba menghentikan menulis artikel tentang Blogging dulu dah , masa tiap nulis artikel isinya tentang blogging mulu rasanya bagaimana begitu :P hehehe..

Nah tidak ada salahnya kan membagi software jadul yang notabene masih sangat populer dikalangan Pengedit gambar yang sering dipakai oleh pemula ataupun sudah professional :P

Dan pada artikel ini saya kan memberikan link download untuk "Portable Adobe Photoshop CS 3 Extended " , nah pasti sahabat tahu tentang adobe photoshop Portable , bahkan mungkin sudah banyak yang bisa mengoperasikannnya :P hehehe..

PS CS 3 Extendedsoftware ini disebutkan , dan CS 3 ini termasuk software Pjotoshop yang lumayan lama untuk Menkadi Tetap Populer dikalangan Adobe yang lain, dibandingkan penerusnya CS 4 ataupun CS5 karena Photoshop CS 3 ini yang tergolong mudah dan bagaimana yah?? sulit untuk menerangkan .

Karena ini portable jadi gak perlu yang namanya menginstall tinggal klik lalu program berjalan dah :P hehe..

Adobe Photoshop CS3 Extended
Software ini sangat berguna bagi pemula yang ingin belajar Photoshop dan belajar untuk mengembangkan bakat sahabat untuk menjadi designer dan bla bla bla , kalau begitu langsung saja sahabat Ambil , dan file ini langsung saya upload di Mediafire jadi gak perlu takut untuk yang mempunyai koneksi acak-acakan untuk terputus ditengah jalan :P , kan bisa resume alias diulangi downloadnya tanpa mengulangi dari awal.

Apabila sahabat ingin belajar photoshop mulai dari awal atau notabene sebagai pemula saya rekomendasi kan belajar di blog sahabat yang :

majuter.us

miliknya masbro Leo Ari Wibowo :P
hehehe silahkan meluncur  bisa didownload disini Adone Photoshop CS3 nya :

Download Adobe Photoshop CS3 Exrended

Comments with Facebook
0 Comments with Blogger
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Posting Komentar

1. Berikan komentar Anda yang sesuai dengan isi artikel
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM, apabila nyepam komentar akan langsung dihapus